IKATAN CINTA - Bikin Baper, Andin Hampir Saja Jatuh Di Pelukan Al

20 Nov 2020
3 697 997 Ditonton

Kiki dan Rendi membuat sebuah permainan yang melibatkan Andin, Al dan Rena. Ternyata itu adalah taktik jitu Kiki agar Andin dan Al dapat bersatu. Al hampir tak kuasa menahan perasaannya saat Andin jatuh kepelukannya.

Komentar
  • Aku suka sama Andin

    minarsih minarsihminarsih minarsih2 hari yang lalu
  • Bikin gemes deh sama mas al ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    aca nisaaca nisa4 hari yang lalu
  • Mas al selalu galak ama istrinya

    Kucing GamingKucing Gaming5 hari yang lalu
  • Senang melihat kesmesraanereka meski m Al Masih jutek tapi mbak andin rupawan habis

    Tuti PurnomoTuti Purnomo8 hari yang lalu
  • Awal pernikahan seneng ya ngeliatnya ๐Ÿ‘ tapi belakangan mas Al sakit Kita jd sedih

    Tuti PurnomoTuti Purnomo8 hari yang lalu
  • Sankama

    Firza AttamimiFirza Attamimi8 hari yang lalu
  • Saya tidak bosan2 melihat2 lg ๐Ÿ‘โคโ˜บ episode2 awal..habis lucu siiih...walau ada sedihnya juga...memang hebat Pemain IC ini..terutama Mas Al dan Mbak Andin..berasa beneran

    solly ekowatisolly ekowati9 hari yang lalu
  • baper

    Nuri maulidaNuri maulida10 hari yang lalu
  • Andin pnsran knp al sllu peratian sm reyna,,kerjaan elsa itu mnghbis hbiskn uang,,elsa itu orngnya egois kn kepo..mreka itu bertmu krna andin ingin mngemblikn sertifikt rmh,,nino msh berusha ingin bertmu andin,,al terllu cmbru klo d dekat nino ada d dekat andin,,walau al blum cinta sm andin,,andin sllu bisa jwb.walau km blum cinta tp aku ttp setia

    Tasripah IpahTasripah Ipah14 hari yang lalu
  • Hmpir kthuan,,al pinter bnget y,sllu lolos,,andin sllu pnsran sm hp al,,dulu al gk mau mkn mskn andin,,kiki kepo sllu nguping,,andin bilng knp km sllu mnolong km,,sllu pratian sm andin,,kiki akn ngerjain al sm andin

    Tasripah IpahTasripah Ipah14 hari yang lalu
  • Nio udah marah sama elasa

    Michelle TMichelle T17 hari yang lalu
  • Kgk elsa

    Michelle TMichelle T17 hari yang lalu
  • Iya ni sinetron bikin miles krja pengen y Latin trs

    Mini SuminiMini Sumini19 hari yang lalu
  • GARA GARA IKATAN CINTA GUA SERING DI JADIIN BABU SAMA NENEK GUA BJIR!!!!!!

    Kim Anak Halal R ?Kim Anak Halal R ?19 hari yang lalu
  • kasur unt andin dan al sudah pantas,pebagai juragan.kenapa kasur kiki berdua sebagai asisten rmh tangga kok sangat mepet bisa nglundung lho

    anik djuawartianik djuawarti21 hari yang lalu
  • Bagus sekali ini ic tdk bosan nonton

    Mr.piece321Mr.piece32122 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Annisa NisaAnnisa Nisa23 hari yang lalu
  • 6:57 salfok WhatsApp nya anjir ๐Ÿ˜ญ

    JuanekafbrJuanekafbr23 hari yang lalu
  • Hadir

    Jamela DarsimJamela Darsim24 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜

    Samsung NagaSamsung Naga27 hari yang lalu
  • Ini film apa ga pernah nonto sy

    Rz OfficialRz OfficialBulan Yang lalu
  • Ki..kamu tu lucu banget sih..suka jadinya

    Nunuk SucianiNunuk SucianiBulan Yang lalu
  • Wow aku demen bgt liat laki laki jaim apalagi liat kelembutan andin wow masaloh ambruk

    Sopiah IsopSopiah IsopBulan Yang lalu
  • Emangpas nonton ginian waktu puasa

    Nadia OfficialNadia OfficialBulan Yang lalu
  • Ujian kesabaran mbak andin menghadapi mas al y sebenarnya cinta lo

    Yulia WiwikYulia WiwikBulan Yang lalu
  • Kesian dengan mas Al gara 2 perkata an mama sara adopsi Rena jadi dicabut dari mas alikut sedih

    Siti AminahSiti AminahBulan Yang lalu
  • Ternyata mas Al suami yang bertanggung jawab sa istrinya dalam hati mas Al sayang banget sama istri. Nya ikut senang

    Siti AminahSiti AminahBulan Yang lalu
  • Ternyata bukan orang dewasa aja Lo, ternyata anak umur 8-13 tahun iya juga Lo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Anas AnasAnas AnasBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘โค

    Yunita SariYunita SariBulan Yang lalu
  • Senen lihat mas al dan andin ngobrol bikin baper ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    Smile CellSmile CellBulan Yang lalu
  • Kiki kau sll menghibur yg sedih jd ketawa

    Ibu MujiyatiIbu MujiyatiBulan Yang lalu
  • bikin baper deh andin sama al pokonya top sinetron ikatan cinta

    Salma RamadhaniSalma RamadhaniBulan Yang lalu
  • โค๏ธ Mencintai nya karena Ego dan rasa dendam serta Gengsi โค๏ธ๐Ÿ˜ญโค๏ธ jadi sulit untuk ungkap sejujurnya

    Hanneke WidioestieHanneke WidioestieBulan Yang lalu
  • โค๏ธ๐Ÿ˜ญโค๏ธ๐Ÿ˜ญ bertahan walau hati terhalang jurang pemisah ๐Ÿ˜ญ untuk sebuah kejujuran โค๏ธ

    Hanneke WidioestieHanneke WidioestieBulan Yang lalu
  • Cie"

    Eka FitriEka FitriBulan Yang lalu
  • guaaaaaantengnya maksimal andinya juga cntik cih jdi cocok bngt d psngin ekting br2 kreeeeen

    Ida SetherIda SetherBulan Yang lalu
  • Selalu saja kalau deket andin hati gue deg deg kan gini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚mas al Uda cinta ya aldebaran sama andin ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Afif ZahroAfif ZahroBulan Yang lalu
  • Andin orang nya diam tp skali ngmng ngena dan bijaksana

    Brian AdzanaBrian AdzanaBulan Yang lalu
  • Andi biki baper saja

    Alifa Cellvhch inAlifa Cellvhch inBulan Yang lalu
  • Sama-sama

    Melani Nurul azmiMelani Nurul azmiBulan Yang lalu
  • Fejugrsi

    Almerus.aronggear LumerusAlmerus.aronggear LumerusBulan Yang lalu
  • Al.pemarah sekali

    HAMBA ALLAH SWTHAMBA ALLAH SWTBulan Yang lalu
  • Rendi tkt bener sama Al kacian

    dewi novaliadewi novalia2 bulan yang lalu
  • Lewat 5 detik

    Keyla PurnamaKeyla Purnama2 bulan yang lalu
  • aallllaah ,blum 2 cnta,,,lhat aj nanti,,d tggal adin bru tau rsa,,

    Hong KongHong Kong2 bulan yang lalu
  • om Al embacici ngintip pas bang Al sarapan

    Zahra KhoirunnisaZahra Khoirunnisa2 bulan yang lalu
  • mas al yg bnr? ms blm cinta sm andin? kok rela berkorban utk klga andin kl tdk cinta sm andin?

    Juita ButarJuita Butar2 bulan yang lalu
  • Ilove you Ikatan Cinta semoga lancar ya setiap shooting

    Naifah YusriyahNaifah Yusriyah2 bulan yang lalu
  • Adcuuhh .All All..ada cinta yg tulus Dhati mas All..baikkan y sama istri jngan galak2๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.cuwek .kasihan Andin tuu berusaha .kn baik bngett sabar ICC

    Mak NunMak Nun2 bulan yang lalu
  • Amit amit

    Mas MawiMas Mawi2 bulan yang lalu
  • Istri diusir kasihan

    Dewi JosephineDewi Josephine2 bulan yang lalu
  • pasti dong kita akan ngedukuk ikatan cinta agar makin semangat kerjanya

    Haura AkHaura Ak2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค”๐Ÿ˜™๐Ÿ˜šโ˜บ๐Ÿ™‚๐Ÿค—๐Ÿคฉ๐Ÿค”๐Ÿคจ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ถ๐Ÿ™„๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿค๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜Œ๐Ÿค“๐Ÿค“๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ˜’๐Ÿ˜“๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ™ƒ๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒโ˜น๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ณ๐Ÿคช๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ๐Ÿคฌ๐Ÿ˜‡๐Ÿค ๐Ÿคก๐Ÿคฅ๐Ÿคซ๐Ÿคญ๐Ÿง๐Ÿ˜ท๐Ÿค’๐Ÿค•๐Ÿคข๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคง๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘บ๐Ÿ’€๐Ÿ’€โ˜ ๏ธ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ฝ๐Ÿ‘พ๐Ÿค–๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜บ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ผ๐Ÿ™€๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿง“๐Ÿ‘ด๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ผ๐Ÿง’๐Ÿง‘๐Ÿ‘จโ€โš•๏ธ๐Ÿ‘จโ€โš•๏ธ๐Ÿ‘ฉโ€โš•๏ธ๐Ÿ‘จโ€๐ŸŽ“๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŽ“๐Ÿ‘จโ€๐Ÿซ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿซ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿญ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿญ๐Ÿ‘ฉโ€๐ŸŒพ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿณ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿณ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ”ง๐Ÿ‘จโ€๐Ÿญ๐Ÿ‘จโ€โš•๏ธ๐Ÿงšโ€โ™‚๏ธ

    Aminoh KahwaeAminoh Kahwae2 bulan yang lalu
  • Aduh bhya nih bsk hrs bngn pgi telat trs bngny gra2 ic aduh ..

    Bumu BayinahBumu Bayinah2 bulan yang lalu
  • Ok. ki

    Bumu BayinahBumu Bayinah2 bulan yang lalu
  • Hebat kiki ya

    Bumu BayinahBumu Bayinah2 bulan yang lalu
  • Al ny trllu sok sih

    Bumu BayinahBumu Bayinah2 bulan yang lalu
  • ok2

    Bumu BayinahBumu Bayinah2 bulan yang lalu
  • Nino Nino cari masalah aja ngejar2 Andin aja gak sadar apa ya ??!

    lastuti 1959lastuti 19592 bulan yang lalu
  • Padahal istri sudah baik santun bijaksana. .. kasian suami bisa mengucapkan belum cinta

    lastuti 1959lastuti 19592 bulan yang lalu
  • Kalau deg deg kan berarti cinta selangit nih ..

    lastuti 1959lastuti 19592 bulan yang lalu
  • Rendi pengertian bnget

    Alika YenyAlika Yeny2 bulan yang lalu
  • Terimakasih kepada semua teman teman yang sudah mendukung sinetron ikatan cinta . selalu Sopport kami terus ya . jaga kesehatan semua terimakasih...

    AMANDA MANOPO EntertainmentAMANDA MANOPO Entertainment2 bulan yang lalu
    • iyah ka anding aku selalu dukung sinetron ikatan cinta memang debes

      Salma RamadhaniSalma RamadhaniBulan Yang lalu
  • Masa sih mas Al gk cinta...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Neni MaiyaniNeni Maiyani2 bulan yang lalu
  • Kenapa sang istri terlalu sbr,suami jadi ngelunjak, tdk feir kalau gini,jadi boosan akhirnya,geram aku liatnya.

    Martini EdiMartini Edi2 bulan yang lalu
  • Tambh pemain ya donk yg cwok ganteng yg suka sama andin ya, biar mas al ya cemburu, suka deh klu mas al ya cemburu.

    Andika PaikerAndika Paiker2 bulan yang lalu
  • ุฅู„ุณุง

    Dhea JasmineDhea Jasmine2 bulan yang lalu
  • Kalo. Tidak. Kami. Ini. Ira. Rahayu?

    Dhea JasmineDhea Jasmine2 bulan yang lalu
  • Ira Rahayu. Andin. Malah. Anak nya. Mas. Al.:. Mas. Al. Sedih dan. Roy. Ira. Rahayu?

    Dhea JasmineDhea Jasmine2 bulan yang lalu
  • Gimana nih IC cakep banget bikin baper nih

    Sri DarminiSri Darmini3 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ™๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ˜€๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐ŸŽ‰๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™๐Ÿ˜Ž๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ˜Ž๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐ŸŽ‰

    Vera SupitVera Supit3 bulan yang lalu
  • Sedih banget yang mas al bilang ke andin saya belum cinta sama kamu๐Ÿคจ๐Ÿคจ

    Vanda AuliaVanda Aulia3 bulan yang lalu
    • ๐Ÿ˜

      Vanda AuliaVanda Aulia3 bulan yang lalu
  • Terima kasih kepada teman-teman yang sudah mendukung sinetron ikatan cinta mohon maaf untuk teman-teman sebaiknya tidak datang ke lokasi shooting untuk menghindari kerumunan di masa covid 19 ini mohon doa dan dukungannya selalu untuk tim IKATAN CINTA Jaga kesehatan ya jangan lupa pakai masker Terima kasih...... ......

    ARYA SALOKA OFFICIALARYA SALOKA OFFICIAL3 bulan yang lalu
  • I

    shofiyyah officialshofiyyah official3 bulan yang lalu
  • gila ni aktor actingnya jago bgt.. gestur tubuhnya... cara dia berjalan... sorot matanya... smua bicara... heran koq baru skrg bisa bersinar stlh 11thn berkarya yach... mksh buat yg udah memberikan kepercayaan pada arya saloka hingga qt d suguhkan drama kualitas tinggi.. de best ikatan cinta... gak bosen trs ulang tiap part nya

    elin herlinaelin herlina3 bulan yang lalu
  • Ayoooo jgn maluu... Ikatan cinta yg pling suka siapa..?.. surya mah jjur..mas all ama andin..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ™Š๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

    SURYA WIJAYASURYA WIJAYA3 bulan yang lalu
  • Kak Arya๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

    Moh Hafizh BaihaqiMoh Hafizh Baihaqi3 bulan yang lalu
  • ih baper bgt ngeliat adegan ini..

    ikatan cinta loversikatan cinta lovers3 bulan yang lalu
  • Al gengsi banget sih

    Tifa Damai AfriastantiTifa Damai Afriastanti3 bulan yang lalu
  • Cuma mau kasih saran doang buat rcti klo bikin dandanan orang bangun tidur harusnya berantakan rambutnya,kusam mukanya biar kaya orang bangun tidur beneran Masa iya bangun tidur rambutnya klimis rapih Mukanya seger.. cuma saran doang jangan di bully

    Firman FathirFirman Fathir3 bulan yang lalu
  • Baper banget nonton IC ๐Ÿ˜€

    Nana ArtiyaniNana Artiyani3 bulan yang lalu
  • Si al benci tapi cinta

    Hasan AjjaHasan Ajja3 bulan yang lalu
  • Semoga Al dan Andin kumpul lg ya

    Lisa AlmeidaLisa Almeida3 bulan yang lalu
  • Sinetron malam ini jd sedih bgt,liat Al mau nangis

    Lisa AlmeidaLisa Almeida3 bulan yang lalu
  • Seperti drakor. Pokok nya jangan ada peran tambahan. Yg akan membawa ceritanya semakin ngalor ngidul..gk jelas. Akhire mbulet. Pokok e sinetron ini jooos..mantap..bikin baper emak2 yg berdaster...

    Imroatul MukaromahImroatul Mukaromah3 bulan yang lalu
  • Setelah liat episode skrg 31 Januari sptnya lbh seneng liat episode dlu2

    Nawir AlfarizeNawir Alfarize3 bulan yang lalu
  • Ikatan cinta makin hari makin ber tele2 andin nangis mulu bosan mana iklan banyak lg

    Jun AbubakarJun Abubakar3 bulan yang lalu
  • Laki2 mah kebiasaan gede gengsi,preet lho

    Inche SuciInche Suci3 bulan yang lalu
  • Ya allah sinetron ini cocok pemainnya,, pembantu ya jg supirya jg kocak pas bnget

    Hadaya WaliHadaya Wali3 bulan yang lalu
  • Hahaha

    Xiaomi Redmi 4AXiaomi Redmi 4A3 bulan yang lalu
  • Sabar banget ya mbk andin.

    Panti DwiPanti Dwi3 bulan yang lalu
  • Mas alaksudnya yg cool

    Panti DwiPanti Dwi3 bulan yang lalu
  • Waduh cowok ganteng, cool aku seneng cowok yg gitu. Wibawa lagi

    Panti DwiPanti Dwi3 bulan yang lalu
  • Padahal hati nya cinta tu..

    Bunda WalidBunda Walid3 bulan yang lalu
  • Munafik al..

    Bunda WalidBunda Walid3 bulan yang lalu
  • maa syaa Allah salut sama sultan miliyoder mas Aldebaran al fahri the best miss kiki emg gokil,lucu gercep suka deh sama miss kiki jail nya minta ampun

    mb akmb ak3 bulan yang lalu
  • Kiki gemes lagi

    magm ganeitemagm ganeite3 bulan yang lalu
  • 1.ALADIN 2.KIDUL 3.yang ketiga tolong jawab di komentar saya ya๐Ÿ˜Š

    Muhammad WidiartoMuhammad Widiarto3 bulan yang lalu
  • Alah bner kta kiki ..coba aja klo ditinggal andin pling klabakn tuh si al...dasar munafik si al...sok jaim bnget .

    Parwati AngelinaParwati Angelina3 bulan yang lalu
  • mas al ko galak banget

    AIRIN AIRIN MUTIATUL ROHMAHAIRIN AIRIN MUTIATUL ROHMAH3 bulan yang lalu
IDworlds