IKATAN CINTA - Gak Mau Terulang!! Elsa Campurkan Obat Tidur Ke Minuman Yang Akan Dikasih Riki

3 Mei 2021
373 444 Ditonton

Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/2MXgprB
Elsa Akhirnya Penuhi Janji Bertemu Dengan Riki Dirumahnya, Sebelum Ketemu Dengannya Elsa Sempat Mampir Ke Apotek Untuk Membeli Obat Tidur Dan Menaruhnya Di Minuman Yang Akan di Kasih ke Riki.
Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya
=================
Subscribe our channel:
IDworlds RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

#IkatanCinta #IkatanCintaRCTI

Komentar
  • 10:45

    TENINE JOHANES CHANELTENINE JOHANES CHANELHari Yang lalu
  • Mantul..

    Moch LuthfiMoch Luthfi7 hari yang lalu
  • Napasih, udah bener cantik2 malah diubah2...

    Khulaifa JamilahKhulaifa Jamilah8 hari yang lalu
  • tinggal liat di laptop al email hasilnya ribet amat dah surat mulu

    Inayah allfatihInayah allfatih8 hari yang lalu
  • Elsa elsa

    Diher SolutionsDiher Solutions9 hari yang lalu
  • Sinetron ini mengajarkan bahwa peribahasa "Air cucuran atap jatuhnya di pelimbahan juga" ada benarnya, mama sara tukang ngibul anaknya juga. 😁

    undanganjogja souvenirundanganjogja souvenir9 hari yang lalu
  • tulis part nya dong biar nyarinya ga pusing

    Elsa BonitaElsa Bonita9 hari yang lalu
  • Nah gitu dong Elsa jahat lagi biar keren, elegan masa cengeng nangis cukup Andin aja yang lemah Lo jangan, si Riki bucin hajar aja kalo si Al masih dirumah sakit putusin selang oksigen nya buruan sebelum dia sehat ntar kalo dia sehat dia ngerepotin Lo lagi, ayo Elsa semangat wkwkwk

    Bibi KulinerBibi Kuliner9 hari yang lalu
  • Kpan sih kejahatan elsa trungkap.nino jadi suami gmpang bnget di bohongi elsa

    shity 91shity 919 hari yang lalu
  • Jadi gemes liatnya

    Fauzan gaming GamingFauzan gaming Gaming9 hari yang lalu
  • gk jelas lama²

    fitriani fitrifitriani fitri9 hari yang lalu
  • Episode di perpanjang ya p.sut asal jgn kepanjangan kok lama2 agak jenuh soalnya menegangkan trs Sampek rindu sisi romantisnya...😀🙏

    Kansa CantikKansa Cantik9 hari yang lalu
  • Itu napa ya muka andin kok aneh, gak kayak biasanya. Lipstick nya juga menor banget, bagusan yg biasanya soft cantik

    Mentari PagiMentari Pagi9 hari yang lalu
  • TERIMA KASIH untuk semua penonton sinetron ikatan cinta yang selalu setia & mendukung kami. Mohon dukungannya selalu untuk tim IKATAN CINTA Support terus ya!!! Jaga kesehatan semuanya Salam Rendy (ig:ikbalfauzi_)

    Mochammad Fajar HidayatullahMochammad Fajar Hidayatullah9 hari yang lalu
  • Rafael enggak cerdik. Nampak x keponya

    mutiyah tiamutiyah tia9 hari yang lalu
  • Ya andin beda bngt mukanya, bibirnya jga

    Musidah MusidahMusidah Musidah9 hari yang lalu
  • Elsa cntikkkk , tante frozenn

    Yuliandra GisaYuliandra Gisa9 hari yang lalu
  • Pak sut bu sut kenapa.hp nya elsa.gk d pasang jps Kyk punya andin supaya nino bisa ngelacak

    Melin MelinMelin Melin9 hari yang lalu
  • Kok bibirnya MBK Andin memble ya🤔pa krn kepikiran Mas Al Krn sering nangis ya?

    Eko ArifiantoEko Arifianto9 hari yang lalu
  • Semangt mas al jangn lama2 sakitnya

    astuti Astutiastuti Astuti9 hari yang lalu
  • Pasti elssa lolos lagi kanpak sut

    Menik PutriMenik Putri9 hari yang lalu
  • apa aku yg salah lihat ya???bibir nya mbak andin beda.

    Dwi PrihatinDwi Prihatin9 hari yang lalu
  • Bikin sakit hati nontonnya kalo TDK ada vidionya

    Sulastri bangkaSulastri bangka9 hari yang lalu
  • Tolong pak Sud Vidio part 123 kami blum pulang trawi jangn hanya sinopsis TDK mutu tolong pak Sud kami ktinggalan

    Sulastri bangkaSulastri bangka9 hari yang lalu
  • Betul apa betul mba elsa kan berdarah dingin mas Roy..di bunuh...hati hati mas Ricky.....mas Rendi.....

    Wiwin MoerwindariWiwin Moerwindari9 hari yang lalu
  • Itu Rafael diapain si Riky, kok cuma sitangkap dari belakang langsung pingsan?

    dito whitedito white9 hari yang lalu
  • Ambil siram pibtar aku ya caran ya

    Shyuci officialShyuci official9 hari yang lalu
  • Kok andin jdi ky banci tailand muka nya🤭mungkin gara2 habis sulam bibir tu😀😀

    Shanty CShanty C9 hari yang lalu
  • Kangen ama jaimnya mas Al, bangun dong mas Al biar ceritanya hidup lagi

    Ela SulastriEla Sulastri9 hari yang lalu
  • Bener kan soal nya s rafarl g bs cr mempermainkan ular kepala dua ky s riki

    Dini NurainiDini Nuraini9 hari yang lalu
  • S rafael ky nya d kerjain sm s riki

    Dini NurainiDini Nuraini9 hari yang lalu
  • Rafael d kadalin sm riki

    Dini NurainiDini Nuraini9 hari yang lalu
  • 🔛🔛🔛

    Shin Mitsunaga gamingShin Mitsunaga gaming9 hari yang lalu
  • Andin bisa sulapan jg ya. Scene rumah sakit,wkt dr acara launching sdh hapus make up,di RS tiba2 ada make up lg. Namanya jg sinetron...hehehe

    Eulis DianaEulis Diana9 hari yang lalu
  • Hemmm pk rapael gimana siiih

    Hani SalimanHani Saliman9 hari yang lalu
  • Andin bibirnya atasnya kenapa si ko aga gede ya , lama2 di liat ko makin berantakan ,apalagi rambutnya ,masa sama elsa sama michi jadi kalah cakep

    Os SOs S9 hari yang lalu
  • jadi kangen ama rayuan kecil Andin buat mas Al dan mas Al nya salah tingkah

    Creative TCreative T9 hari yang lalu
  • Ini bln puasa seharus nya mas Al sehat ngajari reyna mengaji ..itu lebih tenang buat kita yg lihat

    marya witomarya wito9 hari yang lalu
    • Lah dia ajarin anak nya ndiri lah wkwkwkm

      Lovely FoodLovely Food9 hari yang lalu
  • Jeddah hadir cantik nya Amanda sehat selalu amanda

    Dian AsestaDian Asesta9 hari yang lalu
  • rafael kurang canggih klo nyelidik i bikin riki curiga Dan sering di bilang kepo hhhh

    setyowati setyowatisetyowati setyowati9 hari yang lalu
  • Amanda ini sulam bibir apa gimana ya. Kok jontor gitu sih sekarang kalo diperhatiin

    Ganis KesumaGanis Kesuma9 hari yang lalu
  • Udah malas nonton Ceritanya udh ga seru sengaja dibikin lama Membosankan

    Hasanah RobiatulHasanah Robiatul9 hari yang lalu
  • Bibir mb andin di gigit semut ya?

    Putri AgustinaPutri Agustina10 hari yang lalu
  • Sabar ya Andin karisma putri ❤️

    Neru AndriyaNeru Andriya10 hari yang lalu
    • SABAR YA ANDIN KARISMA PUTRI...

      pemdes pasuruhanpemdes pasuruhan9 hari yang lalu
  • Andien jelek banget.. Elsa makin cntik... Lipstik.ny norak.. Rambut ny jelek... Body nya gendut.. Hadeuh

    swartika dinekeswartika dineke10 hari yang lalu
  • Mas Al❤️❤️❤️

    Nofianti AntiNofianti Anti10 hari yang lalu
  • Rafael gk puasa hhhhh

    Mahe NithaMahe Nitha10 hari yang lalu
  • Malesss nontonya enggak jelas

    Deden YupiahDeden Yupiah10 hari yang lalu
  • Hadeuh si rafael ampuuunnn kesel banget gue

    Eva Nurul AfifahEva Nurul Afifah10 hari yang lalu
  • Kok y lama bnget al itu sktnya...gregeten liatnya lama2 nnton film ini

    putra armosputra armos10 hari yang lalu
  • Apa amanda apke filler ya dibibirnya kok jd serem aah mbak andin bgs bibirmu yg dl mbak...

    Linda SarionoLinda Sariono10 hari yang lalu
  • Rafael kurang bagus kalo jadi detektif anjir Mendingan si rendi

    Ratu FauziahRatu Fauziah10 hari yang lalu
  • 09.30 : mbak² Costumer Service ko bisa tau nama anak mama rosa tuh Pak Aldebaran yaa 😌🧐🧐🤪 prasaan mama rosa kaga sebut hihi

    Falla MaulanaFalla Maulana10 hari yang lalu
  • sulam bibir

    anesya thogenanesya thogen10 hari yang lalu
  • Aah...tidur beneran nih mas Al....arya saloka kan peloor..haha

    Iefa RachmaIefa Rachma10 hari yang lalu
  • Semoga Pak Alderabaran lekas sembuh... Biar tambah seru...

    Networker Profesional Jamaluddin KluwungNetworker Profesional Jamaluddin Kluwung10 hari yang lalu
  • Mandaaa bibirnya ko aneh yaaa

    nushrotuz zulfanushrotuz zulfa10 hari yang lalu
  • Amanda abis sulam bibir jadi masih bengkak dia kya gak nyaman gitu jadinya

    Ira KhumairaIra Khumaira10 hari yang lalu
  • Kenapa wajahnya amanda kayak beda gitu ya... masih cantik yg kemaren"

    Azka AnakuAzka Anaku10 hari yang lalu
    • @Asnani Widyanah mungkin ada salah satu bagian wajahnya yg d permak..

      Azka AnakuAzka Anaku9 hari yang lalu
    • Iya lebih cantik kemaren2

      Asnani WidyanahAsnani Widyanah9 hari yang lalu
    • Iya lebih cantik kemaren2

      Asnani WidyanahAsnani Widyanah9 hari yang lalu
  • Terserah pak sutradara aja deh mo di bikin Koma sampe tamat sinetronya juga gak ppa Kesel liatnya 😑

    Koneng BaeKoneng Bae10 hari yang lalu
    • hehehe sabar...

      dito whitedito white9 hari yang lalu
  • Sinetronnya makin ngadi².. makin lama makin ga jelas..

    Reny ChanReny Chan10 hari yang lalu
  • Semakin jelek, cerinya muter* mulu bosen knpa gak jujur* aja sama andin 🥴🥴🥴

    Anisa'ul HusnaAnisa'ul Husna10 hari yang lalu
  • ka manda mukanya jangan diapa apapin ,udah cantikan yang dulu tau , sekarang malah jelek gini ,jd bosen deh liatnya

    Tini astTini ast10 hari yang lalu
  • rafael mh bloon bngt cara nylidiknnya

    Bint4N9 LeoBint4N9 Leo10 hari yang lalu
  • Elsa cocok banget sama riki

    Diher SolutionsDiher Solutions10 hari yang lalu
  • 😊😊

    Azizah JamilaturrohmahAzizah Jamilaturrohmah10 hari yang lalu
  • Kok bibir Andin tambah dowerr gitu sih..

    Olip OlipOlip Olip10 hari yang lalu
    • Andin kenapa bibir ea ko jontor gitu siii gk cocok lipstik yah

      Meysa MeyMeysa Mey9 hari yang lalu
    • Ya bener tuh 😁

      Meysa MeyMeysa Mey9 hari yang lalu
  • Semoga nanti yang minum kopinya elsa

    Anik IndrawatiAnik Indrawati10 hari yang lalu
  • Mandaaa....jangan diapa2in muka nya...kmrn udah cantik bgt kok...ini malah jd aneh gini...😢😢😢

    Dalis WatiniDalis Watini10 hari yang lalu
    • Iya bnr

      Dinda AndrianiDinda Andriani10 hari yang lalu
  • Ini bibirnya kok jd njediiir lo...pasti krn perawatan mehong kmrn Malah aneh....moga aja gk ada efek samping ya bund

    Dalis WatiniDalis Watini10 hari yang lalu
  • Malah Di minum dia sendiri nnti nya

    lilis Dw46lilis Dw4610 hari yang lalu
  • Lambene andin mari di filler dadi jlebor

    Star Sing SingStar Sing Sing10 hari yang lalu
  • Andin tatanan rambut nya gk bagus...

    Hari YaniHari Yani10 hari yang lalu
  • Nino dari pada urus keluarga orang lain urus istrimu sendiri yg suka bohongin orang lain bohongi kamu bahkan bodohin kamu Elsa makin kesini makin jadi Elsa kayanya udah gak takut lagi sama PPh Surya dan semuanya yg tak Elsa takutkan hanya rahasianya terbongkar aja makanya mas Al cepat pulih biar tau rasa hanya Al yg ia takuti selama ini

    ZIA ChannelZIA Channel10 hari yang lalu
  • Nino dari pada urus keluarga orang lain urus istrimu sendiri yg suka bohongin orang lain bohongi kamu bahkan bodohin kamu Elsa makin kesini makin jadi Elsa kayanya udah gak takut lagi sama PPh Surya dan semuanya yg tak Elsa takutkan hanya rahasianya terbongkar aja makanya mas Al cepat pulih biar tau rasa hanya Al yg ia takuti selama ini

    ZIA ChannelZIA Channel10 hari yang lalu
  • Sekrg lebih suka liat Riki sama Elsa. D banding Al sama Andin idupnya banyak masalah gtu2 aja

    moyy cuttmoyy cutt10 hari yang lalu
    • s͎͎͎e͎͎͎k͎͎͎r͎͎͎l͎͎͎e͎͎͎d͎͎͎i͎͎͎h͎͎͎s͎͎͎u͎͎͎k͎͎͎a͎͎͎l͎͎͎i͎͎͎a͎͎͎t͎͎͎r͎͎͎i͎͎͎k͎͎͎i͎͎͎s͎͎͎a͎͎͎m͎͎͎a͎͎͎e͎͎͎l͎͎͎s͎͎͎a͎͎͎d͎͎͎a͎͎͎d͎i͎n͎g͎ s͎a͎m͎a͎a͎n͎ d͎isamaAnduqdanyakmagaja

      Nyonya dodNyonya dod9 hari yang lalu
  • Nino dari pada urus keluarga orang lain urus istrimu sendiri yg suka bohongin orang lain bohongi kamu bahkan bodohin kamu Elsa makin kesini makin jadi Elsa kayanya udah gak takut lagi sama PPh Surya dan semuanya yg tak Elsa takutkan hanya rahasianya terbongkar aja makanya mas Al cepat pulih biar tau rasa hanya Al yg ia takuti selama ini

    ZIA ChannelZIA Channel10 hari yang lalu
  • Manda manda.. Kmu mau terlihat lebih cantik malaht ambah jelek.. Padahal kmu udah cantik nya luar biasa ko mau lebih luar binasa sich... Sangat di sayangkan

    Rusni RusniRusni Rusni10 hari yang lalu
  • Ko bbir nya andi aga rada rada"beda ya

    susmeli ahmad43susmeli ahmad4310 hari yang lalu
  • Kenapa kejahatan si Elsa blm terbongkar juga yah biar dia masuk penjara dan rasain buat si Kepo Nino istrinya org jahat

    Lilis SugiantiLilis Sugianti10 hari yang lalu
  • Terlalu panjang ...nt jg pd bosen

    Karsadi LuqmanKarsadi Luqman10 hari yang lalu
  • saya akan nonton lagi klu AL udah sembuh 100 % uwwwwuuuw lagi sm andin bosen lihat elsa

    Yosi marta dewiYosi marta dewi10 hari yang lalu
  • PU kok kalah melulu sm antagonis mgkn klu rating trs menurun baru penulis akan ganti alur cerita sebel lihat Al tdr melulu yg jahat mulus trs sebbbbbbbbeellllll

    Yosi marta dewiYosi marta dewi10 hari yang lalu
  • Rafael2 ga jagooooo bgt

    Ranti WulandariRanti Wulandari10 hari yang lalu
  • Kay disengat tawon bibirnya andinn

    leon leona chanelleon leona chanel10 hari yang lalu
    • 😂

      Martina .YMartina .Y10 hari yang lalu
  • Iya...tebel bngt bibirnya

    Yuli AsihYuli Asih10 hari yang lalu
  • Andin mukanya jangan dioplas ud cantik alami aj lebih enak dipandang ndin,,,,,,

    Elviana MaizarElviana Maizar10 hari yang lalu
  • Rafael gtw acting banget kurang pinter dan cerdas sok polos orangx masak gitu gitu aja yg mau nyelidiki ricky

    Aisyah NyebelinAisyah Nyebelin10 hari yang lalu
  • Bu penulis kl sdh kelamaan muter2 mlh bingung sendiri cerita yg sdh pernh tjd jd diulang2 lg. Jgn pembodohan dong

    evi erawatievi erawati10 hari yang lalu
  • Terimakasih kepada semua teman teman yang sudah mendukung sinetron ikatan cinta . selalu Sopport kami terus ya . jaga kesehatan semua terimakasih...

    AMANDA MANOPO EntertainmentAMANDA MANOPO Entertainment10 hari yang lalu
    • Ok, begitu juga dgn kelga IC jaga kesehatan maju terus dan sukses

      Ela SulastriEla Sulastri9 hari yang lalu
    • Oke

      Ahmad MaulaniAhmad Maulani9 hari yang lalu
    • Sma2..buat manda juga jga ksehatan,sukses trus untuk IC & Slalu mmbrikn yg terbaik,buat manda the best deh👍👍

      Ahmad Rifa'at AR133Ahmad Rifa'at AR13310 hari yang lalu
    • mba andien knpa y kok mukanya aga beda gitu🙏

      Elly HayatiElly Hayati10 hari yang lalu
    • Samasama

      Yono MargionoYono Margiono10 hari yang lalu
  • Saya sangat menyukai seluruh pemain ikatan cinta bahkan saya sangat menggemari sinetron ini tapi kok lama-lama sinetron ini sekarang jadi kurang bagus ya alur ceritanya hanya diputar-putar oleh Pak sut seperti dipermainkan pemeran utama pun dibuat tidak sadar terlalu lama padahal ikatan Cinta Tanpa aldebaran Enggak ada apa-apanya enggak berarti merendahkan pemain yang lain loh tapi kan tokoh utama tokoh sentral adalah dia dan Andien kenapa dibuat terlalu lama sakitnya kalau seperti ini terus sinetron ikatan cinta bisa jatuh ratingnya Kenapa Elsa selalu dimenangkan

    Ti NahaTi Naha10 hari yang lalu
  • Rafael kurang pinter jadi detektif..

    Nafisah RahmawatiNafisah Rahmawati10 hari yang lalu
  • Assalamualaikum . Terimakasih saya ucapkan untuk semua yang menyukai sinetron ikatan cinta selalu setia & mendukung kami. berkat kalian semua kami bisa bertahan sampai saat ini. mohon doa dan dukungannya selalu untuk tim IKATAN CINTA Support terus ya' jaga kesehatan semua .Terimakasih......

    ARYA SALOKA OFFICIALARYA SALOKA OFFICIAL10 hari yang lalu
    • Fjttk,byoxF

      Nyoman arya AryaNyoman arya Arya9 hari yang lalu
    • Sukses terus buat ikatan cinta ya

      Nadhira Shop14Nadhira Shop149 hari yang lalu
    • Walaikumsalam mas arya..säma2 mas,g bkal terlwat klo buat ikatan cinta,slalu stand by didepan tv,sukses trus buat mas arya & IC ,semoga slalu memberikan yang terbaik👍👍

      Ahmad Rifa'at AR133Ahmad Rifa'at AR13310 hari yang lalu
    • Sukses selalu ikatan cinta❤️

      Arik KancilArik Kancil10 hari yang lalu
    • Kelamaan

      Karsadi LuqmanKarsadi Luqman10 hari yang lalu
  • bosen gue liatnya

    Zella VelizaZella Veliza10 hari yang lalu
  • Al cepet sembu

    Imam maulanaImam maulana10 hari yang lalu
  • S rafael kurang pinter.. Padahal mah udah aja pulang tungguin s elsa datang..

    Gita ListianiGita Listiani10 hari yang lalu
  • Kelamaan muter2 lama 2 males nontonnya

    Susilowati SusiSusilowati Susi10 hari yang lalu
  • Harusnha tu rafael tetep di rumah riki wkwk

    Higa arrunahigaHiga arrunahiga10 hari yang lalu
    • Iyya kepponya trllu di perlihatkan,actionnya.jdi nggk seru.

      siaoce Wikasiaoce Wika9 hari yang lalu
  • Aldebaran gaji buta 5 hari tdr mulu...haha..

    Rita JoyceRita Joyce10 hari yang lalu
    • Bulan puasa x gamau akting mesra

      Siti NurHositohSiti NurHositoh10 hari yang lalu
  • Mba Andin dipanggil dr yg operasi mas Al dan diperingatkan jngn ada keributan yg menimbulkan kesikitan kpl mas Al ini masih dlm pemuliban memerlukan waktu jngn sampaiada masalah lagi mbaAndin crg keAngga ternyata Angga mengaku menghalangi MasAl dari gangguan Nino

    Rokayah NyRokayah Ny10 hari yang lalu
IDworlds