IKATAN CINTA - Merasa Kesakitan!! Saat AL Melihat Angga Dan Nino Berkelahi

3 Mei 2021
275 757 Ditonton

Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/2MXgprB
Nino Akhirnya Mengembalikan Surat Itu Ke Aldebaran, Sebelum Dia Mengambalikan Nino Minta AL Untuk Jujur Soal Hasil Tes DNA Itu, Kemudian Angga Masuk Keruang ICU Dan Merebut Surat Itu Dari Nino, Dan Terjadilah Sebuah Pertengkaran Yang Membuat AL Kembali Merasakan Kesakitan.
Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya
=================
Subscribe our channel:
IDworlds RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

#IkatanCinta #IkatanCintaRCTI

Komentar
  • Nge liat Evan Sanders pake baju dokter, jadi ingat Evan Sanders dulu jadi Dokter Sultan 🤗😀

    Rio ArviantosRio Arviantos5 hari yang lalu
  • Dasar nino kepo

    Umaiyah SathiUmaiyah Sathi7 hari yang lalu
  • Nino baru skrng lu , bilang Andri istri nya dr kmnrin kmrinn kmna lu Nino , dah menuduh Andin mcm mcm Kesian bngt ya jd cwok di bohongin trs SM si Elsa SM bego nya hhhhhhhh Sukses trs ya kru ikatan cinta ttp semangat membuat penonton baperan dan kekadang menangis dan kesel

    Ani YulianiAni Yuliani7 hari yang lalu
  • Muter2 doank critanya ngebosenin

    Febfai MusicFebfai Music7 hari yang lalu
  • Ini ikatan cinta atau putri untuk pangeran

    As UunAs Uun8 hari yang lalu
  • 5:41 kepo banget ... Andin cuma mantan..bukan istri lagi..urusin aja si Elza

    Faster AryaFaster Arya8 hari yang lalu
  • masih ttap saja bgini ya ..hadeuh malesss

    robertino noufalrobertino noufal8 hari yang lalu
  • Suratnya kok udh lecek ya?

    purpel Gmpurpel Gm9 hari yang lalu
  • dih si nino . urusin istri lo deh . ga usah ngurusin mantan istri lo salah lo ngebuang andin dulu

    Silvi NurbaetySilvi Nurbaety9 hari yang lalu
  • Doa. UNTUk. AL

    Riski GombongRiski Gombong9 hari yang lalu
  • In Nino sesalu ikut campur

    Prisa PramestiPrisa Pramesti9 hari yang lalu
  • Seneng banget sama ketawa nya Angga ❤️❤️❤️

    selvia hendrisaselvia hendrisa9 hari yang lalu
  • Bikin dosa nton ni sinetron

    sri narnisri narni9 hari yang lalu
  • Nino2 jd orang laki plin plan.dulu lho kmna skrg lo repot ngurusin.

    sri narnisri narni9 hari yang lalu
  • TERIMA KASIH untuk semua penonton sinetron ikatan cinta yang selalu setia & mendukung kami. Mohon dukungannya selalu untuk tim IKATAN CINTA Support terus ya!!! Jaga kesehatan semuanya Salam Rendy (ig:ikbalfauzi_)

    Mochammad Fajar HidayatullahMochammad Fajar Hidayatullah9 hari yang lalu
  • Nino ini kadang baik kadang jahat kok ada orang gitu ya ....angga kamu sahabat sejati

    Siti MusrifaSiti Musrifa9 hari yang lalu
  • Iya wajah andin terlalu putih..beda jauh sama lehernya..bagus natural yg spt awal2nya dulu 🙏

    Lidia LaviyantiLidia Laviyanti9 hari yang lalu
  • Lama lama bgus cerita elsa. Lebih seru

    Whinda UpikaWhinda Upika9 hari yang lalu
  • Kalau soal elsa selalu bisa lolos eh giliran soal andin ada ada aja bikin males Gak gitu juga nyari rating makin berbelit2 alurnya padahal udah hampir sebulan gak nonton eh sekali nonton malah makin gak jelas Coba alur ceritanya dibuat lebih jelas lagi

    Erlin ShafiraErlin Shafira9 hari yang lalu
  • Maaf 🙏,, kok jd begini alur ceritanya,, nino, elsa & mamanya lolos terus, kpn kejelasannya ini ???

    Menik PutriMenik Putri9 hari yang lalu
  • Nino ukum karma,

    PRABANDARAPRABANDARA9 hari yang lalu
  • Sinetron ngaco nih, masa di ICU bisa masuk org...perawat2 nya pd dimana???? Berantem pula, gak masuk akal

    EARLYEARLY9 hari yang lalu
  • Nino, tahu orang lagi sakit, gimna, sih, Nino,, kepo, l

    PRABANDARAPRABANDARA9 hari yang lalu
  • Tangung, Jawa, berdua,?

    PRABANDARAPRABANDARA9 hari yang lalu
  • Waduh penulis dan sutradaranya, membuat penonton dag dig dug saat adegan Al, nino dan angga ribut soal surat itu.

    dito whitedito white9 hari yang lalu
  • Orang sakit harus jawab nino2..bener angga marah

    marya witomarya wito9 hari yang lalu
  • Gw benci bngt sama nino kuyang

    Imam ZaenuriImam Zaenuri9 hari yang lalu
  • Jan smpe tamat ya ic para fans gk sanggup kal smpe ic tamat ap lg buat ketinggalan crta nya para fans slalu liat jam biar ic cpt main 😭

    Nuramalia IslamiatiNuramalia Islamiati9 hari yang lalu
  • mau ngerucut...ambyaarrr..

    Ag sitrioAg sitrio9 hari yang lalu
  • Nino kek tai..

    Felny SemutFelny Semut9 hari yang lalu
  • Mau maki2 nino se jelex2 nya tpi sdh trwakili semua di kolom commet. Pokoke moral brengsex. Ccoklah jd suami si ratu ular...sebentar lagi sekarat kowe nino...!!!

    priyatini tinipriyatini tini9 hari yang lalu
  • Hebat mas angga yah berani & gagah

    Hani SalimanHani Saliman9 hari yang lalu
  • Nino bnr2 gk wrs nih udh tau mas al bru sdr dri koma mlh di suruh ngmpng pye kang nino kang nino

    Hadminah MuhadiHadminah Muhadi9 hari yang lalu
  • Bikin gregetan aj ama kelakuan nino

    Nana NaNana Na9 hari yang lalu
  • Kurang ajar nino it jagan sampek dia semana mena dia ud a ninggalin andin ketika hamil kumohon jgan sampek nino ambil.rena

    Risma WatiRisma Wati9 hari yang lalu
  • heran aj sm alur cerita..kok bs yaa perawat memberi ijin k orang lain selain krlg d perbolehkan masuk u menjenguk pasien yg baru sadar dr koma d ruang icu..bukankh dokter sdh mengatakn jgn d ajak bicara yg serius dn bicar pun jgn cepat spy pasien bs mencerna ap yg kita katakn..ini nino malah bwa masalah..kl mau mengembalikn tinggl d kembalikn aj g usah ad syart u menjawab..ngomong aj blm bs malah suruh jwab pertanyaan nino..dn itu perawat knp mengijinkan pdhl tdk ad klrg yg menjaga pasien dn blm ad ijin pula dr klrg..hehe..g masuk akal..

    Dwi BudiyantiDwi Budiyanti9 hari yang lalu
  • NINO si pengbuat onar,bukan ny ngurusin bini nya malah ngurusin yang lain

    Nur fahdila DilaNur fahdila Dila9 hari yang lalu
  • Pa kusut pa kusut aya ya wae... Jadi tambah kusut

    Filzah MFilzah M10 hari yang lalu
  • Erlanga pramadia memang the best😍💙💙

    Lesita Da CostaLesita Da Costa10 hari yang lalu
  • Sakitnya kelamaan jd ceritanya gitu”aja

    Muhammad RaizanMuhammad Raizan10 hari yang lalu
  • Semoga Lekas Sembuh Ya Pak Aldebaran...Biar tambah seru

    Networker Profesional Jamaluddin KluwungNetworker Profesional Jamaluddin Kluwung10 hari yang lalu
  • Malesiinn si ninoo...

    sri yuana dewi dewisri yuana dewi dewi10 hari yang lalu
  • Nino tukang kepo Napa sih gak mati aja Giris bnget aku liat nya Pengan tak bejek bejel tu

    Anggun DwipramestiAnggun Dwipramesti10 hari yang lalu
  • Pak sut, saya saran, peran nino dihilangin aja pak, gak guna juga ada dia

    Bagas KridoBagas Krido10 hari yang lalu
  • si elsa lolos terus bete nonton nya

    Sartih SSartih S10 hari yang lalu
  • tolong lah jgn mmbodohi pnnton trs...mbil al ada pngamanx msak trbntur bgtu lngsung bgtu parahx ...ppa surya yg mbil biasa aja g jg parah gtu...klo parah pnjagaan dirs hrs ktat ndsk boleh smbarang org msuk...

    Syarif UdinSyarif Udin10 hari yang lalu
  • Dasar kang kepo kepala Al jadi sakit kan mending urusin tuh istri milikmu😡

    astirin putri violaastirin putri viola10 hari yang lalu
  • Emosi bgt liat sikap nino kaya gitu,gaterima aku andin dan al diganggu

    Kiman NanikKiman Nanik10 hari yang lalu
  • Pakbsut banyakin donk adegan kiki sma rendy suka klo kiki udah sma rendy lucu

    siska bohaysiska bohay10 hari yang lalu
  • Nino kmu bukn siapa2 andin lg ..al itu cumn untuk al

    Hennyazka AzkaHennyazka Azka10 hari yang lalu
  • Bisa2 nya Nino ngancam org yg lagi sakit.. dimana otak kau Ninoooo😣

    Eva Nurul AfifahEva Nurul Afifah10 hari yang lalu
  • Rafaer kurang pinter

    Nanick AfriliantyNanick Afrilianty10 hari yang lalu
  • Film ini merusak aktivitas

    Diki darmawan DarmawanDiki darmawan Darmawan10 hari yang lalu
  • Lahhhh kalian kalau gini mah jangan di tonton nih nonton itu mencari tau sejarah para nabi rassuul bukan nya ngurusin kaya beginian ini tu ga penting nino nino lah ga seru 👊

    Diki darmawan DarmawanDiki darmawan Darmawan10 hari yang lalu
  • Si nino kepo ngeselin

    Ari FaizalAri Faizal10 hari yang lalu
  • Ya gini dong bajunya andin bgus.

    Spsd SldpSpsd Sldp10 hari yang lalu
  • Nino kok peran nya oon banget sih ..

    eca apriliaeca aprilia10 hari yang lalu
  • Pada oon malah brrantem d ruang pasien..bener2 ga ada akhlk nino ma n angga

    Asep Cucu SuharaAsep Cucu Suhara10 hari yang lalu
  • Kesal banget sama nino😝😝😝

    Gamar GamarGamar Gamar10 hari yang lalu
  • Al kasihan 😥😥

    Susanti IstiSusanti Isti10 hari yang lalu
  • Erlangga menghayati banget bagus😍

    Alifia SaputriAlifia Saputri10 hari yang lalu
  • Nino kepo

    Hesti YustinaHesti Yustina10 hari yang lalu
  • Setelah aku ikuti alur cerita sampai dgn hari ini. Terutama mengenai hubungan elsa dan ricky. Saya tau maksud pa Sud untuk mengakhiri cerita IC 1 ini dengan membalaskan sakit hati andin ke elsa. Sy ngerti semua akan berjalan dgn akhir yg kita harapkan. Dan aldebaran akan berterimakasih sekali pada ricky karena sudah membantu membalaskan dendamnya pada elsa. Ok pa Sud sy akan terus mengikuti sinetron IC 1 ini sampai akhir. Asal mamah sarah tidak ikut campur. Semuanya akan berjalan dgn baik sampai akhir.

    Yetty CoolYetty Cool10 hari yang lalu
    • Dan setelah lebaran janji pa sud untuk IC 2 jgn bohong yah. Krn janji adalah hutang😀😂 semangat & suksess selalu yah pa sud.🙏🙏🙏

      Yetty CoolYetty Cool10 hari yang lalu
  • Ya ampun Nino itu dulu gak percaya sm Andin kalau dia selingkuh, nah skrg dia malah percaya sm Elsa padahal Elsa yang selingkuh😑

    Mey PaputunganMey Paputungan10 hari yang lalu
    • hp

      nadiempra_chanelnadiempra_chanel9 hari yang lalu
    • IjzE

      nadiempra_chanelnadiempra_chanel9 hari yang lalu
  • Good Mas👍JERAPAH👍🦒👍🙏🏻🤣

    Mey PaputunganMey Paputungan10 hari yang lalu
  • Nino nnti akan menyesal klo tau Reyna anaknya😌

    Sherin CitraSherin Citra10 hari yang lalu
  • Paksut plis kembalikan mas Al seperti semula gak pake amnesia gak pake lumpuh segala macam mau nya dia tetap seperti dulu yang gagah baik tegas sayang sama Andin gengsi tingkat dewa udah lah pak sut Jangan lama lama Al tidur nya saya yang migren Al yang tidur pusing saya 🤦🏻‍♀️🤭 , semalam dibuat emosional sama Nino 😌🤣

    Saleh bin musa MusaSaleh bin musa Musa10 hari yang lalu
  • Nino kepo

    Diher SolutionsDiher Solutions10 hari yang lalu
  • Ahahahah... Sorry to say this but, kayaknya si Al cuman pura-pura sakit kepala, biar mereka berenti berantem..😂😂😂😂🤑🤡

    Olly SandraOlly Sandra10 hari yang lalu
    • Si Al kan pastinya lega karena Angga sudah rampas test DNA-nya.😂😂😂😂🤡😏

      Olly SandraOlly Sandra10 hari yang lalu
    • Bukan begitu ibu penulis?😂😂😂 Seru nih jadinya....😂😂😂🤑

      Olly SandraOlly Sandra10 hari yang lalu
  • Nino Mr kepo

    ester nurhayatiester nurhayati10 hari yang lalu
  • Pada saat si nino kena tusuk, Al mati²an nyari pelaku nya, sekarang giliran Al terbaring lemah dia malah bikin Al tambah sakit, bener² nih si mr keppo nyebelin urusin tuch si elsong istri kmu sendiri

    Urang Sunda TheaUrang Sunda Thea10 hari yang lalu
  • NINO yg selalu datang diwaktu yg tdk tepat, uda tahu AL baru sadar dr KOMA tanyanya macem2 dan selalu jd biang masalah di keluarga PONPEL..🥶

    khatiyah tiakhatiyah tia10 hari yang lalu
  • Elsa berbohong Kuyangpun percaya ,,, Elsa lukai kuyang tak peduli coba kau pikir dimana ada orang sebodoh kuyang wkwkwk😂😂😂😆

    Yasmien AşkYasmien Aşk10 hari yang lalu
    • Ngakak 😂😂😂👍🏻

      Sania SimSania Sim9 hari yang lalu
  • bunda bener" bangga dn salut sm angga yg begitu besar pembelaannya sama al nino aja yg ga punya prasaan sm sekali

    Yani MulyaningsihYani Mulyaningsih10 hari yang lalu
  • Mister kepo jangan bikin masalah di kehidupan Al dan Andin, Andin sudah menderita karena istri kamu jadi jangan pernah bikin Al dan Andin ribut,dan gara gara kamu mister kepo Al jadi kesakitan dasar si kepo🙏🏻

    Umi SofiaUmi Sofia10 hari yang lalu
  • Nino yg tidak tau etika dan sopan santun

    Ugis RahayuUgis Rahayu10 hari yang lalu
  • Si nino meresahkan si al kan udah sadar di buat pingsan si nino kemana aja gak pernah percaya si elsa licik

    Aisyah Ailani ArkaAisyah Ailani Arka10 hari yang lalu
  • ngotot banget nino ya

    Yuli Aulia lopiandi sintiaYuli Aulia lopiandi sintia10 hari yang lalu
  • Ada yg meratiin bibir nya Andin ga sih..? Kok aneh yaa..

    Adiba fathiyyaturahmaAdiba fathiyyaturahma10 hari yang lalu
    • itu cuma efek suntik vitamin skrg sdh kembali normal

      cece rahayucece rahayu10 hari yang lalu
  • Yang salah itu nini bukan angga

    Najwa AzaNajwa Aza10 hari yang lalu
  • Itu Nino gk sadar istrinya dimkn tetangga.. Hhhhhh

    Yustina YustinaYustina Yustina10 hari yang lalu
  • Namanya sj sinetron di bikin muter" biar penonton penasaran

    Vero DwiVero Dwi10 hari yang lalu
  • Aku jadi suka banget sama Angga yang dulu jahat sekarang taubat cerdas bangeeet😊

    Cendol DawetasihCendol Dawetasih10 hari yang lalu
  • Sultan Aldebaran Alhamduliah udah sadar suiman smg bisa kumpul LG keluarga Aldebaran Udah kangen panggilan Andin Rena

    Ayu NiAyu Ni10 hari yang lalu
  • Gatau apa kalo al lagi sakit malah bahas kayak gitu

    Najwa AzaNajwa Aza10 hari yang lalu
  • Nini bener bener bikin gw marah

    Najwa AzaNajwa Aza10 hari yang lalu
  • Bener banget tuh si Angga Diboongin berkali² gak ngerti kebangetan si elninot kaya gak tau keadaan👿👿

    Cendol DawetasihCendol Dawetasih10 hari yang lalu
  • Kasihan al

    Maria ChintiaMaria Chintia10 hari yang lalu
  • Pengen tak pisuhi Nino Iki rek. Puegel aku wong lanang ga nduwe utek

    Bintang KeyboardistBintang Keyboardist10 hari yang lalu
  • Bener bener nino pengen puas kayanya sama Al karena Al lagi bahagia sama Andin dan Reyna makanya surat dijadiin alasan supaya Al lebih sakit lagi,dan bisa ambil Andin dan Reyna Nino memang kebangetan good joob Angga yg membantu Al bisa dibilang pelindung Al

    ZIA ChannelZIA Channel10 hari yang lalu
  • Aduh nino

    Nadila Safa AnisaNadila Safa Anisa10 hari yang lalu
  • Mbk elsa tas aku kok dibawa,,,

    Tiyana GirlsTiyana Girls10 hari yang lalu
  • Nino ngurusi urusane wong,tapi bjone dewe dipeluk wong liyo.ojo oleh junguk iku nino

    Tiyana GirlsTiyana Girls10 hari yang lalu
  • Ini yg saya takutin keadaan mas Al jdi ngedroup lagi

    Nieken Maulia PratiwiNieken Maulia Pratiwi10 hari yang lalu
  • kesal liat nino yg suka kepo trs sm urusan mas al

    Nhonna manjaNhonna manja10 hari yang lalu
  • Pukul aja nono itu nga

    Siti FadlaSiti Fadla10 hari yang lalu
  • Pukul aja nono itu nga

    Siti FadlaSiti Fadla10 hari yang lalu
  • Kebangetan angga gak tau al itu gimana

    Vivo Y1724Vivo Y172410 hari yang lalu
  • Nino jahat ga puya perasan sama dengan istrinya nino kepo nino kuyuk

    Siti FadlaSiti Fadla10 hari yang lalu
  • Aduh nino² kemana aja kemaren kamu kan udah nuduh Andin selengkuh sekarang nyariin anakmu aduh mau di bokem Ama mas Al kamu

    Sunarti 03Sunarti 0310 hari yang lalu
IDworlds