PUTRI UNTUK PANGERAN - Putri & Lisa Bertemu Di Makam Alm. Jaka

3 Mei 2021
46 633 Ditonton

Putri dan Pangeran yang sedang berziarah ke makam Jaka, harus bertemu dengan Lisa. Apakah yang akan Lisa lakukan disana?
Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
IDworlds RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • Mles dn bosen nonton pupa..bunkus aj..tamat

    LutfiahLutfiah5 hari yang lalu
  • Aku pikir ni film dah tamat.

    Dhede JennotDhede Jennot8 hari yang lalu
  • Kasihan Salim lucu.....hahahhazhahahaaaahzhzhahaaha.......

    Rania AzzahraRania Azzahra9 hari yang lalu
  • min , coba dong sesekali buat pupa kyk ada komedi/hiburan kyk top gtu , jan sedih" mlu

    Rania Amira SaputroRania Amira Saputro9 hari yang lalu
  • Sinetron ini ga berbobot ganti ajja ma yg Laen, kurang greget bertele tele, dan alur ceritanya gitu" ajja, apa lg pemeran Lisa Sama si botak ga bgt deh, beda sama Ikatan cinta

    Okky YassirOkky Yassir9 hari yang lalu
  • 000000ppp0p

    Martin FianMartin Fian9 hari yang lalu
  • Putry bukan ank liza mana ada srorang putry turunan bidadari ibu nya jahat sdh berapa or yg dia bunuh..nanti pasti ada lg ibu utk putry.klw nawang or lain pasti putry bisa dgr suara hati nawang..suara hati lisa putry bisa putry dengar.bgm sutradara jgn.lisa dong ibu kandung putry.cepat sj pangeran dan putry menikah pergi kesebuah pulau tdk ada penghuni nya cerita nya sdh ada di IG

    Ny MuchnizarNy Muchnizar10 hari yang lalu
  • Saya sudah lama gak nonton pupa habis critanya muter muter gak kaya waktu itu...

    sa saropahsa saropah10 hari yang lalu
  • Ini pemakaman nx di felam ikatan cinta

    Armania LoveArmania Love10 hari yang lalu
  • Sekedar mau tanya , sebenar alor crita putri untuk pangeran itu gimana se ,, tiap sore nonton tapi gak ngerti alor critanya bagei mana ..😀😁😂😇

    Bobo RereBobo Rere10 hari yang lalu
  • Makin ngawur ajj nih cerita

    UCHIN officalUCHIN offical10 hari yang lalu
  • 😀putri dah besar bisa nentukan hidup nya jdi prcuma gunakan kelicikan buat ambil anak mu

    Sugiarti PashaSugiarti Pasha10 hari yang lalu
  • Selama lisa muncul ceritanya gk karuan jd males nonton

    tri maultri maul10 hari yang lalu
  • Awal2 sih keren ceritanya, cocok sama judulnya "putri untuk pangeran" tambah kesini malah jadi "putri yang bingung ibunya siapa".

    aqshal a.aqshal a.10 hari yang lalu
  • Semoga lisa bisa berubah menjadi lebih baik supaya di akui oleh putri sebagai ibu kandung nya Amin 🙏

    Its me fanyIts me fany10 hari yang lalu
  • Udah ngawur cerita ni.

    Nur hayati HayatiNur hayati Hayati10 hari yang lalu
  • Kisah dendam kok dibesar-besarkan.gak ada kisah yg lain po ?yg lebih mendidik kebaikan.

    Sumadi MadiSumadi Madi10 hari yang lalu
  • Betul,bkin hiburan kok malah jadi tegang

    Sumadi MadiSumadi Madi10 hari yang lalu
  • Crtanya sdh mlai ambyar sdh mlai gk seru Lg sdh jd agk Mles mau nonton senetron ini,si arga thu2 sdh gk da gio jg bgtu hdehhh Tmbh gk seru wes pkoknya.

    Azizayies alvindoelAzizayies alvindoel10 hari yang lalu
    • Arga Masuk Penjara Gara Gara Konsumsi narkoba,gio ganti film

      S H A D O W X R U S H E RS H A D O W X R U S H E R10 hari yang lalu
  • Aku senang banget sama bos ki

    Oppo switOppo swit10 hari yang lalu
  • Aku jg gk suka sama bu salma

    DEVINA SEPTI RAMADHANI SeptiDEVINA SEPTI RAMADHANI Septi10 hari yang lalu
    • Aku kasian ama bu nawang

      DEVINA SEPTI RAMADHANI SeptiDEVINA SEPTI RAMADHANI Septi10 hari yang lalu
  • Kadang kita benci dan jahat ke orang lain itu karena ada alasan

    Latisha InsanLatisha Insan10 hari yang lalu
  • ˢᴬᴾᴬ ᴾᴱᴿᴬˢᴬᴺ ˢᴾᴵᴷ ᴹᴬᵀᴺᴬᵞᴬ ˣᴵᴵ ᴮᴼᵀᴬᴷ ᵀᴮᴸᴵᴷ.. ᴴᴬᴴᴬᴴᴬ

    ѕuhαnα ѕαlímѕuhαnα ѕαlím10 hari yang lalu
  • Alhamdulillah bentar lagi lebaran

    Gamel ChannelGamel Channel10 hari yang lalu
  • Mending pemain lama tampil dari pada yang baru menyebalkan😁

    mila herlinamila herlina10 hari yang lalu
    • Benerr

      aqilla puteriaqilla puteri10 hari yang lalu
    • bener

      Chindaga Fakhira PutriChindaga Fakhira Putri10 hari yang lalu
  • AKU KOK GAK SUKA Y SAMA TANTE LISA ITU 😑

    Agus MohammadAgus Mohammad10 hari yang lalu
    • Sama

      JenniferJennifer10 hari yang lalu
  • Komentar ke 4

    mutiara bilqismutiara bilqis10 hari yang lalu
    • Wahhhhhh selamat ya kak

      Joy Jessica ArareJoy Jessica Arare10 hari yang lalu
  • Jangan sakit hati ya untuk putri

    Yulania IrawanYulania Irawan10 hari yang lalu
  • Komentar ke 1

    KANAYA ANASTASIA: GEMOY BEST OFFICIALKANAYA ANASTASIA: GEMOY BEST OFFICIAL10 hari yang lalu
    • Kan aku bilang gin kamu gak balas kata aku

      Papa Jaman NowPapa Jaman Now10 hari yang lalu
    • Balas do cet aku

      Papa Jaman NowPapa Jaman Now10 hari yang lalu
    • @Papa Jaman Now kamu emangnya Punya nomer WhatsApp ku?

      Joy Jessica ArareJoy Jessica Arare10 hari yang lalu
    • Aku orang bukiktinggi

      Papa Jaman NowPapa Jaman Now10 hari yang lalu
    • Ohya kamu kok potang gak jawab cet aku si

      Papa Jaman NowPapa Jaman Now10 hari yang lalu
  • Penonton 1

    Rizam AlikhsanRizam Alikhsan10 hari yang lalu
IDworlds