PUTRI UNTUK PANGERAN - Amarah Putri Kepada Lisa

3 Mei 2021
27 482 Ditonton

Putri yang akhirnya mengetahui kebenarannya kalau ternyata ia dan Lisa hasil test DNAnya sama. Sangat emosi kepada tante Lisa, apa yang akan Putri lakukan?
Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
IDworlds RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • Mmng maura udh gila se x sm tristan,dasar pelakor lo maura 🙄🙄

    Kis WatiKis Wati9 hari yang lalu
  • Lama lama gajelas

    Ijun NajibIjun Najib9 hari yang lalu
  • Putri bukan anak kandung lisa putri anak kandungnya nawa

    Dia QamalasariDia Qamalasari10 hari yang lalu
  • Episode semakin seru

    Tri SetyonoTri Setyono10 hari yang lalu
  • Kenapa arga gak mncul2 lagi ya.

    Si indi StorySi indi Story10 hari yang lalu
    • @Aisyah dian novita itu sih realita, gua tau, di film ini mksd gua

      Si indi StorySi indi Story10 hari yang lalu
    • Dipenjara

      Aisyah dian novitaAisyah dian novita10 hari yang lalu
  • kapokloh Lisa rasain

    putry tunggalputry tunggal10 hari yang lalu
  • dasarr maura ngak.tau.diri.

    putry tunggalputry tunggal10 hari yang lalu
  • filim ini seperti anak terbuang

    putry tunggalputry tunggal10 hari yang lalu
  • Di opsode lain bu lisa itu keguguran knpa sekarang ngaku klu putri itu anaknya lisa aneh nih sintron makin keatas makin kaya bola

    Aysahz ajh aisahzAysahz ajh aisahz10 hari yang lalu
    • Digjb gkdjdhfnsj nsbbnf fnnf

      Desta GratyaDesta Gratya4 hari yang lalu
  • Kasihan putri menangis melulu gara² mama kandung nya sendiri

    Its me fanyIts me fany10 hari yang lalu
  • Greget aku

    Queenita YamaQueenita Yama10 hari yang lalu
  • Aku kok jadi nggak suka ama putri ya

    Queenita YamaQueenita Yama10 hari yang lalu
  • In filem pas bngt kaya jalan cerita hidup w, tpi sayang y w egk tau siap orng tua kandung w, trimaksih mama udah besarain dan rwat dede smpe sekrng, sampe deds punya ank, sampai kapn jga dede egk bisa balas jasa2 mama, buat ibu kandung dede, timaksih udah lahirin dede kedunia in, trimaksih ya Allah udah beri dede keluarga yg paling tebaik buat dede 😘😘😭😭😭semoga Allah bisa mempertemukan dede sm ibu kadung dede, amin

    mama dedemama dede10 hari yang lalu
  • Ini bukan flm pupa lagi tapi anak yg terbuang

    Salbut SalbutSalbut Salbut10 hari yang lalu
    • Inidukanflmquqalagtaqianakterduang

      Nyonya dodNyonya dod7 hari yang lalu
    • lisa itu jahat

      Nur Rizqy AmimahNur Rizqy Amimah9 hari yang lalu
  • Plis buat maura mati kek meninggal atau bunuh diri kek sama lah risky juga harus gitu

    Aqila MarizaAqila Mariza10 hari yang lalu
  • lama lama kok benci lihat putri trlalu lebay , dn terlalu egois , kasihan bu lisa dia jdi nekat jahat karna perbuatan jaka ma nawang ..

    Shofia Jutex84Shofia Jutex8410 hari yang lalu
    • Terlalu egois gk tau yg di cerita lisa dulu

      Nuri BlitarNuri Blitar10 hari yang lalu
  • Semua drama Yang jahat selalu menang , pelakorr juga begitu

    anak koSTANanak koSTAN10 hari yang lalu
  • PUPA udh gak seru lgi.. udh ga sperti pilm drama korea lgi.tomingse mna tomingse

    Kokom KomariahaminKokom Komariahamin10 hari yang lalu
  • Kasihan deh lu Lisa sudah disemprot oleh putri

    Yulania IrawanYulania Irawan10 hari yang lalu
  • Kapok loh bu lisa 😁

    mila herlinamila herlina10 hari yang lalu
IDworlds