CINTA UNTUK BUNDA - Apa Yang Ingin Direncanakan Giselle Bersama Bobby

3 Mei 2021
4 943 Ditonton

Cinta untuk Bunda berkisah tentang Bening (Makayla Rosse) yang terpisah dari ibu kandungnya yang bernama Nesa alias Giselle (Voke Victoria).
Selama ini Bening diasuh dengan tulus oleh Naya (Ririn Dwi Ariyanti), adik kandung Nesa. Sebelumnya Nesa berniat akan menaruh Bening di panti asuhan setelah suaminya meninggal. Karakter Nesa digambarkan sebagai wanita yang mencari pria kaya, dan tidak menggubris anak kandungnya. Beruntung Naya mau merawat dan membesarkan Bening.
Nesa lalu pergi ke Jakarta dan tidak pernah kembali ke desa lagi. Dia juga mengubah namanya jadi Giselle. Sayangnya, Bening mengidap penyakit leukemia. Untuk proses penyembuhannya, ia harus mendapat donor sumsum tulang belakang dari ibu kandungnya.
Naya dilema karena ia didesak oleh ibunya untuk mencari Nesa ke Jakarta. Satu sisi Naya ingin menyelamatkan Bening. Namun di sisi lain ibunya Naya sudah tua, sakit-sakitan, dan tidak ada yang mengurus di desa.
Mau tau lebih jelas keseruan ceritanya ?? Makanya tonton videonya.. !!
Yuk saksikan full episode Tukang Ojek Pengkolan, klik bit.ly/TukangOjekPengkolan
Saksikan Tukang Ojek Pengkolan bersama Eza Yayang sebagai Ojak, Furry Setya Raharja sebagai Mas Pur, Ana Riana sebagai Rinjani, Tisna, Henry Chan sebagai Bobby Beben, Clara Kaizer sebagai Bunga
Subscribe our channel:
IDworlds RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#RCTI #TukangOjekPengkolanFullEpisode #SinetronTOP

Komentar
  • 7jelek banget ko

    Nunuk 1234Nunuk 12348 hari yang lalu
  • Raka sama fero selagi makai baju polo hitam/putih aja yg ada gambarnya kuda kelihatan gagah bgt dari pada pake jazz sering makai baju polo yg dia punya aja damagenya gak main" πŸ˜πŸ™πŸ» Seharusnya raka sama fero dikeroyok banyak preman oleh suruhan musuhnya dipegang i tanganya 1 preman agar gk bisa bergerak hbs itu dipukulin perutnya sampe lemah dan dipukulin mukanya sampe babak belur yg lama megang i tanganya sama mukulnya biar kerenπŸ™Œ itu baru namanya film yg keren bukan kisah percintaan doang @riodestha_rengga @ijonkfrizzy @mnc_pictures @officialrcti @layardrama_rcti @mncp_cintauntukbunda.rcti

    Gio WrGio Wr10 hari yang lalu
  • Bening kebiasaan masuk kmr mndi nyalain keran gk di matiin

    Yeni NurainiYeni Nuraini10 hari yang lalu
  • Hampir aj billi Benjol 😁😁😁😁

    Lina april liaLina april lia10 hari yang lalu
  • Billi dan Gisel sama2 punya rahasia tentang kelakuan nya pada .. saling menjatuhkan bisa .. kelakuan pada jahat semua ..

    lastuti 1959lastuti 195910 hari yang lalu
  • Arua dulu juga jadi anak nya Raka di cinta yang hilang...

    lastuti 1959lastuti 195910 hari yang lalu
  • Beda dong sayang kan cowok sama cewek ya jelas beda lah ..

    lastuti 1959lastuti 195910 hari yang lalu
  • Bukannya billy ya namanya ? Wkwk

    yoi yoiyoi yoi10 hari yang lalu
IDworlds