TUKANG OJEK PENGKOLAN - Ojak Sama Sasih Keliatan Makin Akrab Aja Nih

3 Mei 2021
185 924 Ditonton

Yuk saksikan full episode Tukang Ojek Pengkolan, klik bit.ly/TukangOjekPengkolan
Saksikan Tukang Ojek Pengkolan bersama Eza Yayang sebagai Ojak, Furry Setya Raharja sebagai Mas Pur, Ana Riana sebagai Rinjani, Tisna, Henry Chan sebagai Bobby Beben, Clara Kaizer sebagai Bunga
Subscribe our channel:
IDworlds RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#RCTI #TukangOjekPengkolanFullEpisode #SinetronTOP

Komentar
  • Sasi cantik bgt

    Kholiq BambangKholiq Bambang10 jam yang lalu
  • telat episode 2770

    IACCIACC16 jam yang lalu
  • Semoga ratna main lagi di top biar istriku bisa liat budi lagi

    Bombom RockBombom RockHari Yang lalu
  • Ada yang liat aku

    Wandi Suryadi012Wandi Suryadi0122 hari yang lalu
  • Pahmicenel

    Alpin123 ChanelbaruAlpin123 Chanelbaru2 hari yang lalu
  • Sekarang tayang jam brp

    Renata Amadea SRenata Amadea S3 hari yang lalu
  • Yo barek ridho ae

    Ridho AkriRidho Akri4 hari yang lalu
  • Kok lama2 sinta jahat ya

    Iin HariyaniIin Hariyani5 hari yang lalu
  • Istrinya ojak kemana?

    A CetetA Cetet6 hari yang lalu
    • Meninggoy kena covid

      Irvan RamadhanIrvan Ramadhan4 hari yang lalu
  • Yah sasih bakalan meninggal lagi deh

    Herwin IndriHerwin Indri7 hari yang lalu
  • Pak sutradara nikahin bang ojak sma sasi dong

    arief naulga officialarief naulga official7 hari yang lalu
    • Kasihan sasih kalo ceritanya sama

      Andi OrbictAndi Orbict3 hari yang lalu
  • Weladalah

    imam syahputraimam syahputra7 hari yang lalu
  • 🀣🀣🀣🀣🀣

    Era Jaya PerkasaEra Jaya Perkasa7 hari yang lalu
  • udah lama gk ntn TOP,emang ojak dah gk sma denok lagi?

    Abidah NurangrainiAbidah Nurangraini7 hari yang lalu
    • @Laila cute owalah

      Ful BumiFul Bumi2 hari yang lalu
    • Denok udh Meninggal

      Laila cuteLaila cute4 hari yang lalu
  • Jujur saya nggak tahu... Si denok kemana ya.??

    Dwi SantosoDwi Santoso8 hari yang lalu
    • @Ahmad Fikri oh udah lama nggak nonton..

      Dwi SantosoDwi Santoso7 hari yang lalu
    • Critanya meninggal broo..

      Ahmad FikriAhmad Fikri7 hari yang lalu
  • Tapi aku lebih senang ojack sama mpok uyuy aja.....

    Zaky HadiZaky Hadi8 hari yang lalu
  • Cocok juga, nikahin bang OjakπŸ‘

    Visan gugel NahrowiVisan gugel Nahrowi8 hari yang lalu
    • CoCok juga nikahin bang Ojak πŸ‘

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
  • Aku kuat kok Aku tegar kok Aku kuat kok aku gak bakal nangis

    Yans OfficialYans Official8 hari yang lalu
  • Ojak sm sasih cocok pas

    Ali KaporAli Kapor8 hari yang lalu
  • Semua motornya ganti yg bagus ,kenapa bang ojak kok msh itu" aja motornya

    Jaryanti JaryantiJaryanti Jaryanti8 hari yang lalu
    • Iya..motor legenda dan iconik nya TOP mbak..gk boleh diganti

      GF PidioGF Pidio8 hari yang lalu
  • Kenapa hari ini 5 mei 2021 TOP gak ada?

    Kg FikriKg Fikri9 hari yang lalu
    • Ada jam 5 sore...karena jam 4 sore ada sintetron baru

      GF PidioGF Pidio8 hari yang lalu
  • Jono"🀣🀣🀣🀣

    yaya jariyah Atmajayaya jariyah Atmaja9 hari yang lalu
    • 😘 😘

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
    • Jono 🀣🀣🀣🀣

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
  • Mas ojak ama sasi aja y

    yaya jariyah Atmajayaya jariyah Atmaja9 hari yang lalu
  • Mbak Yuni Asli Orang Jejawi Wlapun Gemberooot Biasanya Glak diRnjang Loou

    Djaja SajaliDjaja Sajali9 hari yang lalu
  • Jono kalo ketawa lucu ya kebahakΒ²

    Gugun DhitoGugun Dhito9 hari yang lalu
    • 🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
    • Jono kalo ketawa lucu ya kebahak

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
  • (warteyusamayidafAguho)

    Tati SugiartiTati Sugiarti9 hari yang lalu
  • 9:50 Ngeng

    INALS 28INALS 289 hari yang lalu
  • cian jhono dasar sinta kuntul

    Judith AlfindhoJudith Alfindho9 hari yang lalu
  • Enak melihatnya kalau ojak lagi main sama boy lembut kasih sayang tidak seperti tisna kasar main sama anto ngak ngerti main sama anak.

    Lan Game LanLan Game Lan9 hari yang lalu
    • Iya, apalagi kalo anto ga mau main tapi dipaksa ditarik sampe nangis kek gak ada rasa kasiannya

      Claudy AdineClaudy Adine9 hari yang lalu
  • Baru tau, bapaknya si boy anak jalanan ternyata bang ojak wkwk

    Mario SundaneseMario Sundanese9 hari yang lalu
  • Aya ucing dina kareta cing menta A

    andri markloisandri marklois9 hari yang lalu
    • Bi halal dan yang lain pada sibuk sendiri dengan menggunakan bahasa yang lebih tinggi, putih. Ojek, tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga yang tidak akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus yang tidak akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gimana juga. Ada. Mungkin. Aku nak. Aku nak. Aku nak. Aku nak. Aku nak. Aku tak bisa di ajak ke dalam hati. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu kayak gini terus mah ga akan bisa kembali. Tapi kalo kamu itu astagfirullohal adim

      andri markloisandri marklois9 hari yang lalu
  • Asri muncul lagi dong biar sama Jono cantik kan asri dari pada sinta

    Suha NajwaSuha Najwa9 hari yang lalu
  • Cocok bang ojang sama sasi

    Dedi diDedi di9 hari yang lalu
  • Buruan ojak sama sashi nikah biar seru udah cocok dan boby sama raya jadian

    Indra GunawanIndra Gunawan9 hari yang lalu
  • Knp ya pemain ojek pengkolan ini yg paling ekting kampungan cuma purnomo, n bnyak yg gk sukaπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    Ina WinarsihIna Winarsih10 hari yang lalu
    • Memang karakter kampungannya dibkin sperti itu..tapi sombongnya itu yg bkin jengkel..dulu awal2nya main di TOP kayaknya tidak sombong sperti skrg..

      GF PidioGF Pidio8 hari yang lalu
  • Shinta mulut alias muka dangdut sok cantik

    Ainul BachriAinul Bachri10 hari yang lalu
  • Paling jengkel lihat karakter mbak yuni si kang gosip. .tp salut sma pemeranya yg sukses bawain karakter kek gitu

    londho Arilondho Ari10 hari yang lalu
  • Abis lebaran pa sud, ojak n sasi lamaran ya. Awas lu kalo gaπŸ™

    Heri LinkinHeri Linkin10 hari yang lalu
    • Awas lu kalo ga πŸ™

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
    • Abis lebaran pa SUd ojak n sasi lamaran ya

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
  • Sinta modal minimalis tapi pengennya yg maksimalis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ksatria baja hitamksatria baja hitam10 hari yang lalu
    • Sama kaya Pur sodaranya

      Suha NajwaSuha Najwa9 hari yang lalu
    • Realita jaman sekarang πŸ˜‚

      Tria WulandariTria Wulandari9 hari yang lalu
  • Kayaknya motornya ojak udh di swap engine

    NUGNUG10 hari yang lalu
  • Mbok ya dibikin kaya,bahagia si ojak nya pak sutradara...udh episode 2000 an koq msh pake belalang tempur...

    Nor WachidNor Wachid10 hari yang lalu
  • Telat 11 jam

    Lucky CidisaputraLucky Cidisaputra10 hari yang lalu
  • Buset udah 2771 aja berapa lama gak liat ya πŸ˜‚

    Mahfudz MiracleMahfudz Miracle10 hari yang lalu
    • ya πŸ˜‚

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
    • Buset udah 274 1 aja berapa lama gak liat

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
  • Makin msra jha bang ojak sma sasihπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    MaghFir ChannelMaghFir Channel10 hari yang lalu
    • 😁 😁

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
    • Makin mesra jga bang Ojak SMA sasih πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
  • Mending sama pok uyui

    Sugeng UcingSugeng Ucing10 hari yang lalu
  • 00,26 rip jono

    Haris PawazHaris Pawaz10 hari yang lalu
  • Abis lebaran ojak sama sasi lamaran

    Febri 4210Febri 421010 hari yang lalu
  • Si. Gendut jangan main LG bikin emosi suka nya gosip ngurusin hdup orang

    amburadul amburadulchanelamburadul amburadulchanel10 hari yang lalu
  • Cocok bng ojak sm sasih abis lebaran lmrn

    Danker DankDanker Dank10 hari yang lalu
  • Karakter shinta ini, sok cantik πŸ˜„

    Tino kromo WijoyoTino kromo Wijoyo10 hari yang lalu
    • Karakter Shinta ini SOK Cantik πŸ˜„

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
    • Betullll, blagu banget... πŸ˜‚

      Christina GunawanChristina Gunawan10 hari yang lalu
  • ❀️❀️❀️❀️❀️

    keke Amira aurelliakeke Amira aurellia10 hari yang lalu
    • ❀️❀️❀️❀️❀️

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
  • Ojak tukang kawin kek guguk aja

    Muh ImranMuh Imran10 hari yang lalu
  • 9:80

    Nanik IlmaNanik Ilma10 hari yang lalu
  • Mbk yuni pecat aja dari top

    Nano NoniNano Noni10 hari yang lalu
    • Lah"

      wayan nugrohowayan nugroho6 hari yang lalu
    • Entar nggak ada Yg Bennngak-Bengoooex Sepppi Loou Rwa Bbex

      Djaja SajaliDjaja Sajali9 hari yang lalu
  • Mbkyuni gosip terus

    Nano NoniNano Noni10 hari yang lalu
  • Ntar ojak jadi ma sasi,trus critanya di bikin meninggal lagi,,trus aja begitu pak sut

    cah kenecah kene10 hari yang lalu
    • Klo di kehidupan nyata ada model gini pasti ojak udh dibilang karma, jgn kawin ma ojak nanti meninggal 😁

      Wah UWah U8 hari yang lalu
    • Salah yg dibikin mati si rinjani dulu kayanya bro

      Warze RedlyWarze Redly10 hari yang lalu
    • Btul..jgn2 ojak jdian ma sasih..trs nikah..eh mati lgi istri nya ojak..hadeuhhh

      deni setiawandeni setiawan10 hari yang lalu
    • @katong _13 ngakak dah

      ayam panggangayam panggang10 hari yang lalu
    • Ojak bojo.e matek.n🀣

      katong _13katong _1310 hari yang lalu
  • Swit swiittt πŸ˜™πŸ˜β€β€

    GF PidioGF Pidio10 hari yang lalu
    • Sawit Swiittt πŸ˜™πŸ˜β€οΈβ€οΈ

      Asnilah TanjungAsnilah Tanjung7 hari yang lalu
  • Mantul

    Ade PriyanaAde Priyana10 hari yang lalu
  • 4:39 jiwa mbak yuni meronta2 u bergosip, ciri khas ibu2 zaman now.

    BURHAN STORYBURHAN STORY10 hari yang lalu
    • Biar Gemmmmroout orngnya..Cman Smoooex bdannya..Loou...

      Djaja SajaliDjaja Sajali9 hari yang lalu
  • ibu nya bagas orng nya matre mata duitan trd orng nya sibuk kepo ngurusin orng lain dari pada ngurusin keluarganya sendiri. bagi kalian para pria klo cari calon istri jngan kaya ibu bagas nyusahin suami ..wanita yg gk patut di contoh

    al channelal channel10 hari yang lalu
    • bakar aja sendiri sanah klo mau masuk penjara mah

      al channelal channel10 hari yang lalu
    • Bakar aja ibunya bagas

      Ramadan RamadanRamadan Ramadan10 hari yang lalu
  • fara

    Harmen PrasetyoHarmen Prasetyo10 hari yang lalu
  • Min.. Dkasi tulisan part brap gtu donk biar nontonya gak kebolak balik..

    OmansyahOmansyah10 hari yang lalu
    • Qkoptiyjd b v cvn

      Naufalyn 22Naufalyn 2210 hari yang lalu
    • Betulll ituuu???

      Heri hariyanto AntoHeri hariyanto Anto10 hari yang lalu
    • @y kadang aplodnya juga GK urut

      Yoga AdhyYoga Adhy10 hari yang lalu
    • @Igoy Geledek dicanel buka dan liat video,itu udah urut dari part berapa,jadi gausah bingung2 lagi hehe dari sinetronnya TOP,yg urutan bawah itu baru mulai,yg pling atas itu yg udah mau selesainya

      yy10 hari yang lalu
    • Bener itu kasih aja part berpa

      Igoy GeledekIgoy Geledek10 hari yang lalu
  • Bu'deh aja yang same jono

    Yunos OthmanYunos Othman10 hari yang lalu
  • sinta menang putih doang , tp klo dikasih mau juga sih ahahahahasu

    Bang DedsBang Deds10 hari yang lalu
    • Ngopo gik an

      Baby GrillBaby Grill10 hari yang lalu
  • Kasihn jono sakit tak berdarah di tolak mentah 2.

    Aal HahahaAal Hahaha10 hari yang lalu
  • Kasian kamu jon

    Ya YaYa Ya10 hari yang lalu
  • Yang kuwat jon

    Ya YaYa Ya10 hari yang lalu
  • We ladalah kerjaannya ngurusin orang lain aja yuni yuni oh si tukang gosif he he he lanjut

    ardju djarkasihardju djarkasih10 hari yang lalu
  • Cie....cie....ojak.......

    Ujang rondaUjang ronda10 hari yang lalu
  • gasss babil tredingkan

    Bilqis AlifaBilqis Alifa10 hari yang lalu
  • Mertuanya ojak itu dulu pernah main jadi si mat nur yah di sinetron guci apa gitu

    Arya AhmadArya Ahmad10 hari yang lalu
  • Haalaahh...sok cakep lu shinta

    fathur Gucianofathur Guciano10 hari yang lalu
    • Iy betull sok cantikk aza tu sinta ngomongnya ketus bngett ama jono, wlu gk mau ama jono gk gt" amatt kli nadanya kasihan tu mz jono'nya,,,,,,,,,

      Khoirul AnamKhoirul Anam10 hari yang lalu
  • Bang numpang tanya mbk denok kemana ya?

    Andika KurniawanAndika Kurniawan10 hari yang lalu
    • Meninggoy kena corongsoang..

      Raja Rakhaa farhanshahRaja Rakhaa farhanshah10 hari yang lalu
    • Eh...busyeet....kmane aje...lu....sibuk kerja Napa......

      Ujang rondaUjang ronda10 hari yang lalu
    • Corona

      Bcd OyBcd Oy10 hari yang lalu
    • @Naifa Deva karna covid 19

      nanda alif ferdiansyahnanda alif ferdiansyah10 hari yang lalu
    • @Bcd Oy meninggal karna apa si duluu?

      Naifa DevaNaifa Deva10 hari yang lalu
  • Ngga usah di urusin ponakan pur jon

    Orang Pinggiran#Orang Pinggiran#10 hari yang lalu
  • Ponakan purno adik ibunya deni preman terminal (pp)ya? Mirip banget. Tp cantikan ibunya deni sih ✌

    Tedy NugrahaTedy Nugraha10 hari yang lalu
    • cakepan bi yayah

      Bang DedsBang Deds10 hari yang lalu
    • Ya cntkn ini lh

      De Perret ManDe Perret Man10 hari yang lalu
    • Preman pensiun iya betul

      Egar Putra MahendraEgar Putra Mahendra10 hari yang lalu
  • Senior preman akan turun ke jalan

    Anak MamiAnak Mami10 hari yang lalu
  • Kasian taslim diserang sama anak buahnya kang edi

    Dandi GustianDandi Gustian10 hari yang lalu
    • Top le

      risena alambanarisena alambana10 hari yang lalu
    • Salah tempat hey wkkwkw

      RoxinanceRoxinance10 hari yang lalu
    • beda lapak wkwkwk

      Muhammad HimmaMuhammad Himma10 hari yang lalu
  • A

    Wanda AldyWanda Aldy10 hari yang lalu
IDworlds